OUR PROJECT

Selain dari artikel yang kami bagikan pada web blog ini, kami juga berhasil membuat beberapa project hasil kerjasama dengan beberapa pihak terkait dan beberapa project pribadi yang memang kami sengaja buat untuk eksperimen, baik berupa software maupun mekanik. Tidak hanya itu, bagi kawan-kawan yang merasa ingin membuat sebuah alat untuk penelitian (Skripsi, Tugas Akhir, Tugas Besar) atau kepentingan lain dapat menghubungi kami pada kontak yang tersedia.

Berikut beberapa project yang berhasil kami buat :

Project Elektronika

1. Mesin Pelontar Bola

Mesin pelontar bola tersebut merupakan hasil kerjasama dengan salah satu mahasiswa Ilmu Keolahragaan di Universitas Pendidikan Indonesia, mesin ini digunakan untuk melatih atlit olahraga sepak bola, seperti melatih tangkapan kiper, melatih overan bola, dll. Berikut review dari mesin tersebut :

2. Perangkat Agility Testing Untuk Olahraga

Perangkat agility testing ini merupakan hasil kerjasama dengan salah satu mahasiswa Ilmu Keolahragaan di Universitas Pendidikan Indonesia, perangkat ini digunakan untuk melatih kelincahan atlit pada saat masa training, seperti atlit bulutangkis pada saat mengejar bola. Pada bagian ini kami ikut mengerjakan pada bagian programming saja. Berikut review dari perangkat tersebut :

3. Sistem Kontrol SmartHome

Perangkat sistem kontrol smarthome ini merupakan hasil kerjasama dengan salah satu mahasiswa elektro di Universitas Pendidikan Indonesia, perangkat ini digunakan untuk mengatur peralatan rumah seperti kulkas, lampu, tv, dll. Berikut review dari perangkat tersebut :

Project Aplikasi

1. Media Pembelajaran Mengenal Warna

Media pembelajaran ini merupakan hasil kerjasama dengan salah satu mahasiswi pendidikan luar biasa di Universitas Pendidikan Indonesia, media pembelajaran berbasis desktop ini merupakan media pembelajaran untuk mengenal tiga warna dasar merah, biru, kuning. Berikut review dari aplikasi tersebut:

2. Media Pembelajaran Interaktif Untuk Anak Tuna Rungu

Media pembelajaran ini merupakan hasil kerjasama dengan salah satu mahasiswi pascasarjana pendidikan luar biasa di Universitas Pendidikan Indonesia, media pembelajaran berbasis desktop ini merupakan media pembelajaran yang membahas mengenai perhitungan angka yang ditujukan untuk anak berkebutuhan khusus. Berikut review dari aplikasi tersebut :